5 Tempat ibadah yang LUAR BIASA BAGUS di Bali

Pulau Bali Pulau Bali

Seperti yang Anda ketahui, Bali dikenal sebagai Pulau Dewata yang seindah langit di bumi. Meski sebagian besar menganut agama Hindu, kerukunan antaragama sangat tinggi di sini.
5 tempat ibadah di Bali ini memang mudah untuk dikunjungi.
1. Masjid Agung Ibnu Batutah Bali Bali Pada struktur aslinya, di kompleks puja mandala, Masjid Agung. Di sisi kanan masjid terdapat tempat yang luas dengan balkon berlantai tiga dan kamar mandi. Kamar mandi dan anjing sangat bersih dengan banyak lemari praktis.
Tidak hanya itu, masjid ini juga menjadi tujuan wisata karena letaknya yang dekat dengan gereja, vihara dan pura. Meski terpencil, tempat ibadah ini damai. Isi museum juga diatur dengan kebijakan luar negeri. Jalan Nusa Dui, Kuta, Kecamatan Kuta Selatan, Provinsi Badung, Bali.
2. Gereja Katolik Bunda Maria, Bunda Segala Bangsa
Gereja merupakan tempat peribadatan umat Katolik di kawasan Nusa Dua. Satu-satunya tempat di Indonesia yang terdapat tempat peribadatan 5 agama resmi Indonesia yaitu: masjid, gereja katolik, gereja kristen, dekat vihara dan pura serta tempat parkir umum. Tujuan didirikannya tempat ibadah ini adalah untuk mempromosikan lingkungan alam Indonesia dan memberikan pelayanan spiritual kepada pengunjung dan sekitarnya. Di Jalan Kuruksetra No.1, Anda bisa pergi ke gereja yang pengikutnya banyak. 202, Benoa, Kabupaten Kuta Selatan, Provinsi Badung, Bali. atau dalam puja mandala
3. Gua Maria Palasari Palau de Maria ini, dulunya disebut "Lourdes", dikunjungi di pagi hari, dan Anda dapat melihat matahari terbit yang indah dan alam di sekitar Anda. Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu untuk sampai ke Monte Maria. Gua Maria adalah tempat doa damai. Ada juga banyak ruang berdiri sehingga kelompok dapat diundang untuk berdoa. Ada juga mata air di dekat Gua Maria yang mengalir melalui pipa dan mengumpulkan air dari pompa di dasar Gua Maria.
Gua Maria juga berjarak 10 menit jalan kaki dari Gereja Katolik Palasari atau alternatif lain dari Desa Palasari, Ekasari, Kabupaten Jembrana, Bali.
4. Pura Jagatnath Pura Jagatnath adalah tempat umat Hindu berkumpul untuk berdoa. Tempat ini mengacu pada nama pura yang bernama Jagatnatha, Jagat artinya dunia, Nata artinya pemimpin/pemimpin, artinya pura adalah tempat pemujaan Tuhan Semesta Alam (Tuhan Yang Maha Esa). Ada juga banyak Pura Jagatnath di berbagai bagian Bali seperti Denpasar, Singaraju, Negara (Jembarana) dan Puja Mandala (Jimbaran). Beberapa hari ini ramai dengan pengunjung yang datang dan pergi. Pura ini terletak di Jalan Nusa Dua, Benoa, Provinsi Badung, Bali.
5. Masjid Tabanan Tempat ibadah di Bali ini didedikasikan untuk umat Islam. Suasana yang tenang dan sejuk menciptakan tempat yang nyaman untuk beribadah di masjid ini. Masjid ini dirancang dengan sangat baik dan luas, serta dapat menampung ratusan perahu. Masjid ini terletak di pusat Tabanan. Itu dianggap sebagai simbol toleransi beragama antara mayoritas Hindu dan minoritas Muslim. Berikut 5 tempat ibadah yang bisa Anda kunjungi di Bali. Selain bisa lebih dekat dengan Sang Pencipta, Anda juga bisa berwisata karena fenomena ini sangat menakjubkan dengan desain yang unik.